Inilah Daftar 5 Pemain Yang Bisa Kalahkan Messi & CR7 di Tahun 2018, Neymar Hanya No.2

Inilah Daftar 5 Pemain Yang Bisa Kalahkan Messi & CR7 di Tahun 2018, Neymar Hanya No.2Inilah Daftar 5 Pemain Yang Bisa Kalahkan Messi & CR7 di Tahun 2018, Neymar Hanya No.2 - Hampir sedekade terakhir, Megabintang asal Barcelona dan Real Madrid, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu mencetak banyak gol. Ini sudah terjadi sangat lama sampai Harry Kane melakukan hal yang tidak terpikirkan tahun lalu.

Pemain Inggris itu mencetak 56 gol pada 2017, hingga akhirnya mengakhiri duopoli Messi-Ronaldo dalam urusan mencetak gol dan tidak ada alasan mengapa hal itu tidak bisa terjadi lagi. Berikut ini lima pemain yang bisa mencetak gol lebih banyak dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada tahun 2018 seperti dilansir Sportskeeda.

5.Pierre-Emerick Aubameyang
Sang pemain berkebangsaan Gabon ini merupakan salah satu pencetak gol paling konsisten di dunia untuk waktu cukup yang lama. Aubameyang, bagaimanapun juga, memilih untuk tetap bertahan. Atau, lebih tepatnya, dipaksa untuk tetap bertahan karena kebanyakan klub sepertinya sudah punya striker yang mereka inginkan. Selain itu, ditambah fakta bahwa harga mantan pemain AC Milan itu cukup mahal.

4.Mohamed Salah
Mohamed Salah adalah salah satu talenta luar biasa berkebangsaan Mesir, bakatnya yang berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa sehingga di incar banyak tim besar. Di Chelsea, kemampuannya kurang dimanfaatkan dan dikhawatirkan dia tidak bisa menjadi pemain yang diharapkan banyak orang. Salah berhasil membangkitkan karirnya lagi dan pindah ke AS Roma. Di AS Roma, Ia mencapai level yang diharapkan. Dan yang teranyar, Ia menikmati tahun-tahun terbaik dalam hidupnya sebagai pesepakbola.

3.Edinson Cavani
Pemain jangkung berkebangsaan Uruguay ini pernah membela Napoli. Setelah mencetak 104 gol dari hanya dalam 138 laga untuk Napoli, ia pindah ke raksasa Ligue 1 PSG dengan biaya sekitar 64 juta euro. Tapi dia tidak terlalu bersinar karena kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Pemain Swedia itu membuat Cavani kesulitan menemukan ketajamannya karena harus bermain di posisi sayap. Namun, setelah kepergian Ibra, pemain Uruguay itu tak berhenti mencetak gol.

2.Neymar
Setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic, Edinson bisa berkembang. Dengan Lionel Messi di depannya, Neymar mungkin menyadari bahwa dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi bintang utama. Pemain Brasil ini mungkin telah mengambil pelajaran dari Cavani saat ia memilih untuk pergi ke PSG dan menjadi juru gedor tim Prancis. Dia mungkin belum mencapai kemampuan maksimalnya, tapi siapa tahu ini adalah tahun terbaiknya.

1.Harry Kane
Talenta yang luar biasa yang mampu mengalahkan jumlah gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus menjadi kandidat terfavorit untuk melakukannya lagi. Bomber Inggris itu sempat mendapat label sebagai pemain sensasi satu musim tapi ia berhasil membuktikan kalau mereka itu salah. Bintang Tottenham ini mencetak 56 gol pada 2017 untuk finis sebagai pencetak gol terbanyak di sepak bola Eropa sepanjang tahun. Dan Kane sepertinya masih menjadi pemain yang lebih baik lagi.


sumber:bola.net