Inilah Pengorbanan 'Tak Masuk Akal' Neymar Supaya Bisa Bergabung Ke Madrid

httpwww.beritabola.web.id201801inilah-daftar-5-pesepakbola-dengan.htmlInilah Pengorbanan 'Tak Masuk Akal' Neymar Supaya Bisa Bergabung Ke Madrid - Beberapa waktu lalu, kabar datang dari raksasa Prancis, Yup, siapalagi kalau bukan PSG. Salah satu pemainnya, Neymar dikabarkan mulai menyesali keputusan bergabung dengan PSG dan rela dibayar lebih murah demi kembali ke Spanyol terlebih merapat bersama musuh bebuyutan mantan timnya dahulu, yakni Real Madrid

Bomber mungil berkebangsaan Brazil ini menjadi pemain termahal dunia ketika PSG menebus klausul 198 juta pounds untuk memboyongnya dari Barcelona.

Sang striker juga dikabarkan sempat cekcok dengan Edinson Cavani usai berebut tendangan penalti di awal musim, meski manajer Unai Emery kemudian berhasil mendamaikan keduanya, sebelum tensi serupa kembali muncul di laga melawan Dijon pekan lalu.

Neymar ogah memberikan hadiah penalti pada Cavani, yang hanya tinggal terpisah satu gol untuk memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai top skorer sepanjang masa klub.

Dan efeknya ia dicemooh oleh para suporter PSG dan L'Equipe mengabarkan bahwa Neymar kini mulai berpikir untuk meninggalkan klub. Neymar pun mulai mempertimbangkan untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid, bahkan rela menerima gaji lebih rendah untuk mewujudkan impiannya itu.

Sport kemudian melaporkan bahwa Madrid sudah menghubungi ayah Neymar untuk menjadikan sang pemain sebagai bomber mahal ter-anyarnya. Sang juara Spanyol kabarnya siap untuk melepas Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan tengah tak bahagia di klub, dan menggantikannya dengan bintang PSG. 
Apakah Neymar termasuk disini, Ronaldo dan Messi Ada! Inilah Pengorbanan 'Tak Masuk Akal' Neymar Supaya Bisa Bergabung Ke Madrid

sumber:bola.net