Inilah Penyebab Menurunnya Penampilan Manchester City

Manchester City - Bek Manchester City, John Stones memiliki jawaban adanya pertanyaan seputar mengapa penampilan klub yang kini dibelanya sedikit mengalami penurunan. Ia menganggap hal tersebut wajar karena The Citizens tengah memburu empat trofi.

Manchester City memang masih menjalani empat kompetisi sekaligus. Dimulai dari Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA dan juga Liga Champions.

The Citizens kalah 3-4 di tangan Liverpool, dua pekan yang lalu. Itu merupakan kekalahan pertama tim asuhan Pep Guardiola di Liga Inggris. Karena kekalahan itu, Manchester United sukses menjauhkan jarak menjadi 12 poin.

"Kami tentu ingin agar tak terkalahkan di liga, dan saya meyakini masing-masing tim pun menginginkannya, tapi ini merupakan hal yang sukar dilakukan," ungkap Stones seperti dilansir Soccerway.

"Keempat kompetisi yang kami jalani, jumlah pertandingannya lebih banyak jika dibandingkan dengan sejumlah tim lainnya, Anda tahu ini akan memakan korban, tak peduli berapa banyak rotasi yang Anda lakukan."

"Saya pikir terkadang Anda perlu mengangkat tangan dan berkata, 'Kami sudah memberikan semuanya', yang memang sudah kami lakukan. Jadi, saya kira kami perlu untuk tetap menatap ke depan," Stones menambahkan.