Karena Tau Hal Ini, Simione Optimis Dengan Kedatangan Coutinho Ke Barcelona

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, yakin bahwa Barcelona telah mengambil langkah penting untuk membuat La Liga lebih kuat, dengan berhasil mengontrak Philippe Coutinho.
Reputasi Barca yang tak terkalahkan setelah 18 pertandingan La Liga, dan unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen, membuat Simeone khawatir kedatangan Coutinho bisa menjadi pukulan yang menentukan dalam perburuan gelar juara.
“Ini sehat dan penting bahwa seseorang memiliki kesempatan untuk menandatangani pemain seperti Coutinho, meskipun dia tidak bisa bermain di Liga Champions. Itu membuat La Liga lebih kuat,” ujar Simeone.
Atletico bertanding melawan Lleida di leg kedua pertandingan Copa del Rey babak 16 besar, pada tengah pekan ini, setelah mengklaim kemenangan dengan skor 4-0 pada pertandingan leg pertama.
Antoine Griezmann, Diego Godin, Jan Oblak, Koke, Sime Vrsaljko, Saul Niguez, Jose Gimenez dan Thomas Partey semuanya diistirahatkan ke dalam skuat setelah bermain di leg pertama.
Dengan sejumlah pemain yang beristirahat, Simeone berencana untuk memberi debut Vitolo, ketika Diego Costa kemungkinan akan tampil karena ia tidak bisa bertanding di pertandingan La Liga berikutnya. (Sumberbola)