Liverpool Lebih Baik Tanpa Coutinho?

Mantan Pemain bintang Manchester City, Joey Barton, berkomentar soal kepindahan Coutinho ke barcelona. Baginya, Liverpool akan lebih baik tanpa Coutinho.
Coutinho, telah resmi tergabung sebagai pemain Barca pada hari Sabtu (06/01). Pemain timnas Brasil itu resmi bergabung ke Barcelona dengan nilai kontrak sebesar 142 juta Pounds.
Dan Barton mengatakan pada Jurgen Klopp, bahwa ia tidak akan menderita tanpa Coutinho, bahkan Barton mengklaim Liverpool akan menjadi tim yang semakin solid.
“Klopp sedang menghadapi masalah, tentu ini mengenai pertandingan Liverpool yang saya lihat, ini soal Coutinho, Mane, Salah dan Lallana semua ada di posisi yang sama,” kata Barton.
“Mane dan Salah kemungkinan akan menggantikan Coutinho, dan Firmino akan bersama mereka berperan sebagai gelandang. Dan sekarang dia mendapat peluang yang lebih kecil dari Wijnaldum atau Lallana.
“Saya pikir itu benar-benar membantu Klopp keluar dari masalahnya. Dia tahu dia memiliki pemain yang ingin pergi dari klubnya, dia mendapatkan banyak uang untuknya, dia tahu dia akan bisa menginvestasikan kembali setelah itu.
“Akan terdengar aneh untuk mengatakan ini, karena Coutinho sudah lincah untuk bermain bersama mereka. Tapi mereka benar-benar bisa berakhir menjadi tim yang lebih baik, tim yang lebih kohesif, tanpa Coutinho.
“Saya tidak berpikir kalau dia sama baiknya dengan Hazard. Salah lebih berpengaruh dari dia musim ini, tentu dengan golnya,” ungkapnya kepada media. (Sumberbola)