Madrid Membela Diri, Alasannya Bolanya Tak Mau Masuk!, Alhasil Mereka Kalah

Madrid Membela Diri, Alasannya Bolanya Tak Mau Masuk!, Alhasil Mereka KalahMadrid Membela Diri, Alasannya Bolanya Tak Mau Masuk!, Alhasil Mereka Kalah - Sang bos besar Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan Madrid sudah maksimal  namun bola seakan tak mau masuk ke gawang dan akhirnya kalah memalukan dari Villarreal. Dari 29 tendangan, 0 gol atau tidak ada gol yang tercipta. Madrid memegang penuh hampir seluruh penguasaan bola saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/01) malam WIB. Banyak peluang yang juga didapatkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Namun Los Blancos sama sekali tak bisa mencetak gol. Villarrealpun akhirnya berhasil mencuri kesempatan dan gol melalui Pablo Fornals di menit 88 sekaligus yang menjadi gol tunggal pada pertandingan  tersebut.

"Kami telah melakukan segala kemungkinan untuk menang tapi inilah yang tersisa. Bola tidak mau masuk" Ujar Zidane.

"Kami berusaha sebisa mungkin dan saya tidak dapat benar-benar memberikan penjelasan. Kami memiliki banyak pertandingan yang masih akan datang dan kami bisa mengubah ini. Kami telah mengalami masa-masa bagus tapi sekarang kami mengalami kebalikannya dan kami tahu itu," tegas Zidane.

Zodane lantas menyerukan pada anak-anak asuhnya agar tidak patah arang. Ia meminta mereka terus bekerja keras agar bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi kedepannya. Dan bisa mengembalikan lagi auman Madrid yang sudah lama tidak menunjukan tajinya i beberapa pertandingan terakhir.

sumber:bola.net