Messi Tertarik Main di Klub Baru Milik Beckham

Tidak seperti para pesepak bola yang memasuki masa pensiunnya yang melajutkan karier mereka di dunia yang sama dengan menjadi pelatih sebuah klub, hal itu nampaknya tidak berlaku bagi David Beckham.

Mantan kapten timnas Inggris itu lebih memilih untuk membangun sebuah klub baru yang akan bermain di Major League Soccer (MLS). Sebenarnya, Beckhan telah merencanakan akan membangun klub baru di Miami pada tahun 2014. Namun karena dalam perjalanan prosesnya dia menjumpai banyak kendala, alhasil dia baru dapat meluncurkan klub barunya pada hari Senin (29/1) waktu setempat.

Mengenai peluncuran klub baru Beckham, bintang Barcelona, Lionel Messi, telah mengirimkan sebuah pesan yang berisi ucapan selamat pada mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu. Selain itu, dia juga mengharapkan yang terbaik dalam perjalanan proses mereka.

Yang lebih mengejutkan lagi, Messi juga berharap akan mendapatkan panggilan telepon dari Beckham untuk bermain di klub tersebut.

“Hai David, pertama-tama selamat (atas peluncuran klub baru Anda), saya berharap semoga semuanya berjalan baik dengan proyek baru ini, dalam langkah baru yang Anda ambil, dan siapa yang tahu dalam beberapa tahun lagi mungkin Anda akan menelepon saya,” kata Messi, seperti dikutip dari Marca. (Sumberbola.com)