Panas Lihat Barca Dapat Coutinho, Madrid Rencanakan Bajak Salah

Panas Lihat Barca Dapat Coutinho, Madrid Rencanakan Bajak SalahPanas Lihat Barca Dapat Coutinho, Madrid Rencanakan Bajak Salah - Melihat sang rival abadinya merekrut pemain anyar, Real Madrid dikabarkan panas, dan ngebet ingin membajak Mohamed Salah pada musim dingin ini. Sang rival, Blaugrana sudah berhasil membuat Liverpool mengikhlaskannya walaupun dengan bandrol yang mencengangkan, yanghampir senila i160 juta Euro.

Coutinho di plot untuk menggantikan peran Neymar yang kabur ke PSG. Menurut kabar yang dilansir oleh Sky Italia, kesuksesan transfer Coutinho itu membuat Madrid cemburu. Mereka kini disebut juga ingin mendatangkan pemain bintang pada musim dingin ini.

Media tersebut menjelaskan, Zinedine Zidane awalnya memang sudah menyatakan tak bersedia untuk membeli pemain baru di tengah musim. Meskipun Los Blancos saat ini tertinggal jauh dari Barca di La Liga dan akan menghadapi tantangan di Liga Champions.

Akan tetapi ia sekarang disebut sudah berubah pikiran. Zidane siap untuk mendatangkan pemain baru dan akhirnya bintang Premiere League asal Liverpoo, Salah lah yang jadi targetnya.

Kabarnya Zidane terpukau dengan debutnya bersama The Reds di Inggris di musim ini, ia langsung bisa menampilkan performa yang luar biasa dan berhasil mencetuskan 23 gol selama membela Liverpool.

sumber:bola.net