Panas, Real Madrid Siapkan Dana 300 Juta Euro Untuk Bajak Pemain City

Panas, Real Madrid Siapkan Dana 300 Juta Euro Untuk Bajak Pemain CityPanas, Real Madrid Siapkan Dana 300 Juta Euro Untuk Bajak Pemain City - Kabar mengejutkan daratng dari raksasa sepakbola di daratan Matador, siapa lagi kalau bukan Real MAdrid. Los Galaticos dikabarkan akan mendapat suntukan dana segar mencapai 300 juta euro untuk dibelanjakan pada jendela transfer pemain musim panas mendatang.

Seperti yang diungkap dari Marca, anjloknya prestasi Real musim inilah yang membuat petinggi klub merasa perlu menggelontorkan dana transfer fantastis guna mendatangkan pemain bintang ke Santiago Bernabeu, dan mungkin itu akan membutuhkan gelontoran dana yang tidak sedikit.

Seperti kita ketahui, performa sang Galaticos musim ini memang menurun drastis. Selain hanya duduk di peringkat empat klasemen La Liga hingga jornada 20, tim asuhan Zinedine Zidane juga baru saja tersingkir dari ajang Copa del Rey.

Tak hanya itu, fakta bahwa Real terakhir kali menggaet pemain mahal adalah ketika merekrut James Rodriguez dengan nilai 80 juta euro pada 2014 lalu juga membuat kas belanja mereka kini cukup besar. Real juga tak memiliki masalah gaji pemain.

Diliat sekilas secara global, keuangan Real tengah berada dalam kondisi sangat sehat dengan surplus 178 juta euro yang didapat pada musim lalu. Dana 300 juta euro bisa dihabiskan Real untuk memboyong para pemain yang sempat dihubungkan dengan mereka, mulai dari David De Gea, Eden Hazard, Harry Kane hingga Neymar. Dan mungkin nama lain yang digadang-gadang untuk di bajak adalah bintang Manchester City, De Bryune. Kita tunggu saja kejutan dari raksasa ini.

sumber:bola.net