Pindah ke Barca, Coutinho Kirim Pesan ke Mantan Pelatih

pada akhirnya Philippe Coutinho dapat mewujudkan mimpinya untuk pindah ke Barcelona, setelah langkahnya sempat ditahan oleh Liverpool di musim panas lalu.
Setelah sampai di Barcelona, orang pertama yang Coutinho hubungi adalah orang yang paling berjasa mengantarkannya hingga tahap ini. Dan orang itu adalah mantan pelatih Liverpool, yang sekarang menjadi pelatih Celtic, Brendan Rodgers.
Hal tersebut juga dibenarkan oleh Rodgers, yang mengatakan bahwa Coutinho telah mengirimkan sebuah pesan teks yang bagus untuknya.
“Dia mengirimi saya pesan teks yang bagus tempo hari, saat dia tiba di Barcelona,” kata Rodgers. “Dia adalah pria muda yang hebat, dia tidak pernah menjadi masalah sesaat pun bagi saya. Dia adalah pemain ajaib yang bisa bekerja sama, dan kami tetap berhubungan sejak saat itu. Itulah kebanggaan yang selalu ada untuk saya.
Rodgers juga mengatakan jika dia merasa senang telah menjadi bagian dari kesuksesan pemain-pemain yang pernah dilatihnya di masa lalu.
“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa bagi saya itu bukan tentang apa yang ada di CV saya. Saya melihat kegembiraan dalam melihat orang seperti dia mendapatkan kepindahannya, dan Raheem Sterling memperbaiki diri dari menjadi anak berusia 18 tahun dan pergi dengan harga 49 juta poundsterling. Dan pemain lain yang pernah saya tangani. Anda merasa telah memainkan peran kecil dalam membantu mereka mewujudkan impian bagi mereka.” (Sumberbola)