PSG Akan Beli Ronaldo, jika…

Cristiano Ronaldo telah diberitakan bahwa dirinya sudah merasa tidak betah dengan kehidupan di Santiago Bernabeu. Terlebih lagi, dia merasa sudah dikhianati oleh Real Madrid, karena belum juga mendapat tawaran perbaikan kontrak.
Oleh karena itu, Ronaldo ingin segera meninggalkan Real Madrid. Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah dua klub yang telah dikaitkan dengan bintang asal Portugal itu. Namun, masih ada kendala yang menghalangi langkah Ronaldo untuk pindah ke salah satu dari dua klub tersebut.
Ronaldo memang telah sering dikaitkan dengan sebuah langkah untuk kembali ke Old Trafford dalam sembilan tahun terakhir, akan tetapi Manchester United memiliki masalah dengan biaya transfer.
Dan menurut Don Balon, Paris Saint-Germain telah bersedia mengeluarkan sejumlah besar dana untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, jika presiden Real Madrid, Florentino Perez, menghentikan usahanya untuk mendekati Neymar.
Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ronaldo telah menjelaskan kepada pejabat klub bahwa dia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun dia tidak ingin mengambil langkah ke ‘liga kecil’ seperti Liga Super China atau MLS.
Dengan demikian, sangat sedikit pihak yang ingin mengajukan penawaran untuk pesepkbola yang akan berusia 33 tahun itu. Sementara itu, Perez konon tidak mau bekerja sama, dan memenuhi syarat yang diajukan PSG. (Sumberbola.com)