Real Madrid Rela Buang Duit 436 Juta Pounds untuk Dua Pemain Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 436 juta Pounds untuk dua pemain baru, demi meningkatkan kembali skuat Los Blancos di musim panas mendatang.
Performa Real Madrid yang sangat buruk musim ini membuat Perez harus bertindak cepat untuk memperbaiki skuatnya. Apalagi Los Blancos terancam tak akan mendapatkan trofi apapun di musim ini, setelah secara mengejutkan tersingkir di Copa del Rey.
Real Madrid juga kesulitan untuk mengejar Barcelona di La Liga Spanyol, yang mana Los Blancos sudah terpaut sebanyak 19 poin dari rivalnya tersebut. Dengan jarak yang begitu jauh itu, mereka dipastikan tak akan bisa memenangkan kompetisi tersebut.
Kini menurut Don Balon, Real Madrid memiliki dua nama pemain besar yang berada dalam radar mereka. Kedua pemain itu bisa memperbaiki nasib buruk raksasa Spanyol setelah musim 2017/18 berakhir. Kedua nama itu adalah David de Gea dan Neymar.
De Gea adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan disiapkan untuk mengganti Keylor Navas sebagai penjaga gawang nomor satu Real Madrid. Sedangkan Neymar dipastikan akan membuat lini serang Los Blancos semakin kuat di musim mendatang. (Sumberbola.com)