Resmi di Barcelona, Coutinho Dapatkan Ucapan Ini Dari Neymar

Setelah resmi digandeng Barcelona, Philippe Coutinho mendapat ucapan selamat dari mantan pemain Barcelona, Neymar, tepat setelah kepindahannya ke Camp Nou.
Neymar meninggalkan Catalan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, dengan biaya rekor dunia sebesar € 222 juta. Sejak kepindahannya ke PSG, hubungannya dengan Barcelona terlihat suram.
Meskipun Neymar pernah terlibat masalah dengan mantan timnya, Barcelina, tetapi Coutinho dan Neymar tetap berhubungan dengan baik. “Saya bermain dengan Neymar di tim nasional dan kami berteman sejak masih kecil,” kata Coutinho dalam konferensi pers.
“Dia mengucapkan selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa ada ruang ganti yang luar biasa,” ucapnya sumringah.
“Luis Suarez dan Paulinho juga mengatakan kepada saya bahwa mereka berharap akan memiliki masa depan yang sangat membahagiakan di sini.”
Coutinho sebelumnya bermain dengan Suarez pada saat bintang Uruguay di Merseyside dan berharap dapat berhubungan lagi dengannya.
“Kami memiliki waktu yang sangat baik di Liverpool, kami hampir memenangkan Liga Premier [Inggris].
“Dia adalah teman baik dan merupakan kehormatan besar untuk dapat bermain dengannya. Dia mengatakan kepada saya seperti apa klub dan kota itu dan itu membuat saya ingin datang,” tambahnya. (Sumberbola)