Ronaldo Larang Madrid Beli Hazard, Kane, Atau Dybala Hanya Karena Ini

Ronaldo Larang Madrid Beli Hazard, Kane, Atau Dybala Hanya Karena IniRonaldo Larang Madrid Beli Hazard, Kane, Atau Dybala Hanya Karena Ini - Kabar terbaru datang seiringan dengan berhembus kencangnya isu kepindahan Ronaldo dari Madrid. CR7 dikabarkan telah mengirimkan saran pada petinggi Real Madrid terkait pemain yang perlu didatangkan di bursa transfer. Pemain asal Portugal tersebut menginginkan kehadiran dua penjaga gawang dan menilai tak perlu mendatangkan penyerang.

Seperti dikutip Daily Mail, dua penjaga gawang yang datang ke Santiago Bernabeu harapannya bisa menggantikan peran Kiko Casilla dan Keylor Navas.

Er Real sudah mengincar penjaga gawang jangkung, Kepa Arrizabalaga. Selain itu, Los Blancos juga disebut menginginkan penjaga gawang milik Chelsea, Thibaut Courtois dan David de Gea dari Red Devils. Penjaga gawang disebut menjadi masalah di dalam tim besutan Zinedine Zidane. Sepanjang La Liga musim ini, juara bertahan Liga Spanyol tersebut telah kebobolan 14 kali. Ronaldo tak menyarankan Untuk merekrut Eden Hazard, Harry Kane, Mauro Icardi hingga Paulo Dybala.

Mungkin saja saat ini Ronaldo sedang tak berpikir bahwa lini depan Real Madrid sebenarnya saat ini tengah dalam masalah kendati dia sendiri sebagai pemain penyerang tak begitu banyak memberikan kontribusi di La Liga. Sejauh ini, pemenang lima kali Ballon d'Or tersebut baru mengumpulkan empat gol dari 12 penampilan.

sumber:bola.net