Ronaldo Penyebab Krisis Real Madrid?

Real Madrid sedang berjuang dalam masa sulitnya pada musim ini, setelah menelan  kekalahan pahit melawan Barcelona di El Clasico beberapa waktu lalu.
Real Madrid saat ini terpaut 16 poin di belakang Barcelona yang duduk puncak klasemen sementara La Liga.
Juara bertahan La Liga tersebut telah mengalami masa yang buruk, ditambah dengan hasil imbang 2-2 saat melawan Celta Vigo pada pekan lalu, dan sederet hasil pertandingan yang mengecewakan lainnya.
Surat kabar Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa pemain pembawa keberuntungan Barcelona, Messi, menyalahkan keadaan Real Madrid saat ini kepada pemain internasional Portugal tersebut.
Pemain internasional Argentina tersebut diduga menganggap Ronaldo termasuk di antara sejumlah pemain Real Madrid yang gagal.
Berbeda pendapat dengan seorang jurnalis yang bernama, Javier Herraez. Kepada Don Balon, ia mengatakan: “Fokusnya adalah pada Zidane, yang bertanggung jawab maksimal, dan yang lainnya adalah Marcelo, untuk permainan gol kedua Celta itu.
“Ini akan buruk bagi Real Madrid, jika dia berpikir bahwa semuanya adalah kesalahan Marcelo. Cristiano Ronaldo tidak sehat, Benzema saat bermain tidak berjalan dengan baik,” tutupnya. (Sumberbola)