Rumor Akan Dipecat, Ini Komentar Berkelas Zidane

Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya “akan hengkang besok”, apabila dia melihat tanda-tanda kepercayaan Real Madrid terhadapnya mulai pupus, menyusul beberapa kekalahan pahit yang harus ditelan raksasa Spanyol itu.
Seperti diketahui, Madrid kalah pada pertandingan sebelumnya saat melawan Leganes di Copa del Rey. Hasil ini membuat Madrid tersingkir di babak perempat final kompetisi tersebut.
Madrid akan kembali melakoni pertandingan liga pada akhir pekan ini. Dan tugas mereka kali ini adalah untuk mengambil 3 poin di Mestalla saat bertandang ke markas Valencia.
Tim asuhan Zidane itu terpaut 19 poin di belakang Barcelona di papan klasemen La Liga. Namun Zinedine tetap optimis dengan posisinya di Santiago Bernabeu. “Tidak, jika saya berpikir bahwa saya akan pergi besok,” kata Zidane kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.
“Ini bukan alasan, ini bagian dari sepak bola, kadang kala Anda perlu melewati titik terendah untuk mengalami tingkat tinggi. Kita harus terus berjalan, membersihkan diri.
“Lihatlah kehidupan, hal-hal buruk terjadi, kita hanya perlu memiliki keinginan untuk mengubah keadaan, saya merasa kuat dan mampu. Jika tidak, itu akan menjadi masalah. Tidak ada yang bisa mengambil motivasi saya untuk terus menjauh dari saya, bekerja sampai hari terakhir.
“Kami mengambil setiap hari saat ini, saya bisa menandatangani kontrak sepuluh tahun, tapi itu tidak berarti apa-apa. Ini semua tentang mengambilnya satu hari pada satu waktu dan pekerjaan yang Anda lakukan. (Sumberbola.com)

“Saya sudah berada di sini dua tahun dan saya masih memiliki energi dan dorongan. Kita akan melihat pada bulan Juni apa yang terjadi,” tukas Zidane.