Sergio Ramos Yakin Ada Pemain MU ke Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dilaporkan telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia yakin jika kiper Manchester United, David de Gea, akan menjadi personel ‘Galactico’ berikutnya.

Mantan kiper Atletico Madrid, yang telah lama dikaitkan dengan kembali ke ibukota Spanyol itu, tampaknya akan bisa pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Real Madrid telah memberi kabar soal Keylor Navas, yang mana kiper asal Kosta Rika itu kemungkinan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Hal itu karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez sangat ingin memperbaiki skuatnya, menyusul kegagalan mereka musim ini di kompetisi domestik. Akibatnya, beberapa nama sudah mulai dipersiapkan oleh tim juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu.

Lantas, media asal Spanyol, Don Balon, menyatakan bahwa Ramos sering mendapat laporan dari petinggi klub bahwa akan ada pemain United yang bermain di Santiago Bernabeu. Dan kabarnya, De Gea adalah pemain yang siap bergabung dengan biaya transfer sekitar 87 juta Pounds.

De Gea adalah kiper yang menggenapi catatan 100 kali clean-sheets untuk Manchester United. De Gea juga mampu menyamai rekor Liga Premier Inggris, saat menangkis 14 tendangan lawan dalam satu pertandingan. (Sumberbola.com)