Sindir Barcelona, Postingan Pemain Persib Ini Digunakan Media Asing

Sindir Barcelona, Postingan Pemain Persib Ini Digunakan Media AsingSindir Barcelona, Postingan Pemain Persib Ini Digunakan Media Asing - Beberapa waktu lalu, Pemain Persib Bandung, Michael Essien, baru-baru ini mengunggah sebuah video di mana ada seorang yang menyirami rumput ketika hujan turun. Karena fenomena itu terbilang absurd, maka media asing menggunakannya sebagai bahan untuk menyindir Barcelona.

Video yang diposting  via instagram tersebut, tampak seorang yang tak tampak wajahnya karena tertutup payung memegang selang untuk menyirami tanaman dan rumput. Ketika itu hujan turun cukup lebat.

Video itu membuat orang pasti punya pikiran, hujan turun kenapa masih perlu menyirami tanaman itu. Maka itu adalah pekerjaan yang sia-sia. Essien juga mencantumkan caption pada postingaanya dengan kata ini, "Sungguhan?". Alhasil video tersebut menyulut berbagai komentar. Mereka terasa terhibur dengan kelucuan tersebut. DIkarenakan pernah menjadi pemain top di Eropa, tepatnya juga pemain Chelsea, postingan Essien tersebut pun menjadi perhatian media Amerika Serikat, Bleach Report. Media tersebut memuat ulang video Essien serta menambahkan kalimat sindiran untuk Barca.

"Barcelona mencoba mendatangkan Coutinho saat mereka unggul 14 poin dan mereka sudah memiliki Messi, Suarez, Dembele, Iniesta, dan Paulinho."

Sejauh ini, klub Catalan tersebut sementara ini sudah memimpin jauh di klasemen La Liga dengan jarak 14 poin dari pesaing terdekatnya. Namun mereka tetap ngotot mendatangkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

sumber:bola.net