Tak Mau Kalah Dari Ronaldo, Inilah Nominal 'Tak Masuk Akal' Untuk Asuransi Kaki Messi

Tak Mau Kalah Dari Ronaldo, Inilah Nominal 'Tak Masuk Akal' Untuk Asuransi Kaki MessiTak Mau Kalah Dari Ronaldo, Inilah Nominal 'Tak Masuk Akal' Untuk Asuransi Kaki Messi - Asuransi Kaki Lionel Messi Lebih Mahal Ketimbang Ronaldo. Rivalitas tidak hanya terjadi di level klub antara Barcelona dengan Real Madrid. Tetapi rivalitas juga pada individu yakni mega bintang masing-masing dari kedua klub tersebut, Lionel Messi di kubu Blaugrana dan Cristiano Ronaldo bersama Los Blancos.

Ternyata, harga asuransi kaki Lionel Messi lebih mahal dibandingkan dengan sosok Ronaldo asal Madrid itu. Rivalitas mereka bisa dikatakan sebagai rivalitas abadi. Bagaimana tidak, dua nama itu selalu menghiasi sejumlah penghargaan di dunia olahraga, terkhusus sepakbola. Semisal Ballon d’Or, Sebuah penghargaan untuk pesepakbola terbaik yang diberikan setiap tahunnya.

Sejauh Ini Messi mampu mengoleksi penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali saat berita ini diterbitkan. Dengan rincian pada tahun empat tahun beruntun yakni 2009 hingga 2012, dan terakhir pada tahun 2015. Sementara bagi Ronaldo, gelar Ballon d’Or yang Ia raih tahun 2016 lalu, merupakan gelar keempatnya di ajang penghargaan individu bergengsi ini. Setelah sebelumnya, Ia raih pada tahun 2008 kala berseragam Manchester United, 2013, dan 2014.

Rivalitas Messi dan Ronaldo pun terjadi pula di bidang asuransi kesehatan. Dimana, kaki dari masing-masing pemain sepakbola itu memiliki nilai yang fantastis. Setelah sebelumnya kita mengetahui premi dari kaki milik Ronaldo. Ternyata, asuransi kaki Messi lebih mahal ketimbang pemain Los Merengues itu.

Satu Kaki Messi Seharga Rp 5,6 Triliun. Barcelona Menanggung biaya kesehatan Messi sejak dirinya masih kecil. Salah satu tim terbaik di dunia ini memberikan asuransi pada bagian vital seorang sepakbola yakni kaki Messi seharga 500 ribu hingga 700 ribu Euro per tahunnya. Nominal sebesar itu untuk kedua kakinya.
Apa yang terjadi sebenarnya di Real Madrid? Cristiano Ronaldo Tidak Ingin Pensiun di Real Madrid

sumber;viva.com, bola.net