Terharu Dengan Pesan Messi untuk Mascherano


Javier Mascherano berangkat ke Hebei Fortune pada hari Rabu (23/1), dan kawan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, mengirim pesan perpisahan kepada pemain senior tersebut melalui akun media sosialnya.

Penyerang Blaugrana itu juga memajang foto kolase dirinya bersama Arda Turan dan Rafinha, yang juga meninggalkan klub Camp Nou di bulan ini.

“Arda, banyak keberuntungan dalam tantangan baru ini di negaramu, Saya yakin Anda akan hebat,” tulis Messi di Instagram-nya.

“Rafinha, semoga sukses di Italia, kami akan mengikutimu dengan seksama. Dan untuk Anda Masche, setelah begitu banyak permainan dan momen bersama, ada begitu banyak kata-kata.

“Anda tahu saya akan merindukan Anda, akan sangat aneh untuk pergi ke ruang ganti dan tidak melihat Anda duduk di samping saya, tapi kita akan bertemu di tim nasional segera. Pelukan besar untuk ketiganya. Saya berharap yang terbaik,” tulisanya.

Turan bergabung dengan klub yang bermarkas di Turki, Istanbul Basaksehir dan Rafinha akan menghabiskan sisa musim 2017-2018 di Inter Milan.

Sementara itu, Mascherano dengan segera akan bergabung dengan klub Liga Super China, Hebei Fortune dalam kesepakatan dengan biaya transfer senilai 5,5 juta Euro. Hal itu akan mengakhiri kebersamaan Mascherano dengan Blaugrana yang telah berlangsung selama 7,5 tahun. (Sumberbola.com)