Terungkap, Inilah Cara Madrid Coba Bajak Messi Dengan Uang 250 Juta Euro

Terungkap, Inilah Cara Madrid Coba Bajak Messi Dengan Uang 250 Juta EuroTerungkap, Inilah Cara Madrid Coba Bajak Messi Dengan Uang 250 Juta Euro - Kabar mengejutkan kembali menerpa persepakbolaan daratan Spanyol, Beberapa bulan sebelum membeli Gareth Bale, Real Madrid ternyata sempat mencoba untuk membajak Lionel Messi dari Barcelona. Menurut investigasi El Mundo dan Der Spiegel, Madrid sudah memiliki rencana serius untuk membajak Messi dari raksasa tanah Spanyol, Barcelona.

Selang waktu bursa transfer dibuka, Madrid menghubungi Jorge Messi, ayah Leo Messi. Madrid mengatakan bahwa mereka siap membayar penuh nilai buyout Messi di Barcelona sebesar 250 juta euro untuk memuluskan langkah perpindahan nya ke raksasa Real Madrid. 

Dan dikabarkan Madrid juga rela untuk memberikan gaji yang bisa di bilang tidak masuk akal, sekitar sebesar 23 juta euro per musim kepada Messi dan satu juta euro kepada Jorge Messi per musim yang berperan sebagai agennya. Madrid siap mengikat Messi dengan kontrak berdurasi enam musim, alias baru akan berakhir pada 2021.

Bukan cuma gaji dan bonus yang besar, Madrid juga berusaha membuat transfer itu spesial dalam banyak hal. Untuk pertemuan membahas transfer itu saja, Madrid menyediakan jet pribadi mewah. Pertemuan di dalam pesawat itu dihadiri oleh Florentino Perez, leo messi, Inigo Juarez (pengacara Messi saat itu), Miguel Perdaza (Direktur Olahraga Madrid), serta satu pengacara Madrid.

Namun tawaran terbesar Madrid sebenarnya bukan cuma soal uang. Menurut Der Spiegel, Madrid juga berjanji akan membantu Messi menghadapi kasus pajak yang membuatnya pusing saat itu.

Tak hanya itu, Madridpin diklaim akan membantu Messi mengatasi kasus pajak itu dengan cara mendekati Mariano Rajoy, Perdana Menteri Spanyol. Perez memang memiliki kedekatan dengan banyak petinggi Spanyol dan ia yakin para relasinya akan bisa membantu Messi dalam menghadapi para petugas pajak.
Masalah Madrid dan Barca kok ini bisa terjadi ya? Memalukan! Ejek Messi dan Pique, Madrid Dapat Teguran

sumber:bola.net