Tetap Gagal, Inilah Alasan Real Madrid Tidak Akan Bisa Datangkan Neymar

Tetap Gagal, Inilah Alasan Real Madrid Tidak Akan Bisa Datangkan NeymarTetap Gagal, Inilah Alasan Real Madrid Tidak Akan Bisa Datangkan Neymar - Kabar datang ari raksasa Perancis, dari saantan agen Marco Verratti, Donato Di Campli mengungkapkan pendapatnya mengenai situasi Neymar. Di Campli meyakini tak akan ada klub yang sanggup membeli Neymar dari PSG, termasuk Real Madrid sekali pun.

Baru-baru ini, Madrid memang kerap dikabarkan akan mencoba mendatangkan Neymar dari PSG. Bahkan kabarnya, Madrid juga tertarik untuk mendapatkan Kylian Mbappe sekaligus. Dan hal itu mungkin saja akan bisa diwujudkan oleh ti sekaya Rel Madrid.

Tapi menurutnya bahwa transfer itu tidak akan mudah. Di Campli mengibaratkan neymar seperti seekor burung yang dikurung dalam sangkar emas. Neymar mendapatkan segalanya di PSG, tapi tak akan diizinkan untuk pergi.

"Tak akan ada yang bisa mengeluarkan Neymar dari PSG. Tim itu memiliki potensi yang lebih besar dari tim mana pun. Semua pemainnya dikurung dalam sangkar emas. Pihak klub tak akan menyerah untuk mempertahankan para pemain mereka," ujarnya Di Campli kepada Tuttosport.

Di Campli menyebutkan bahwa kontrak yang diterima para pemain PSG akan sulit ditandingi oleh klub-klub lainnya. Meski Ligue 1 tidak semegah Premier League, La Liga, atau Serie A, tapi semua pemain PSG mendapatkan kompensasi yang sangat besar.

"Kontrak para pemain itu tak akan mungkin bisa disamai oleh klub lain. Liga Prancis sebenarnya adalah kompetisi palsu. Yang ada hanya satu klub. Semua pemain PSG akan bertahan meski dengan kenyataan bahwa Ligue 1 tidak kompetititf." Pungkasnya.

sumber:bola.net