Wenger Pasrah, Sanchez Segera Dipinang Tetangga Berisik

Wenger Pasrah, Sanchez Segera Dipinang Tetangga BerisikWenger Pasrah, Sanchez Segera Dipinang Tetangga Berisik - Bursa Trasnfer Januari dibuka, semua tim di seluruh jagat dunia mulai bergeliat mencari skuad anyar untuk memperkuat skuad tim mereka untuk mengarungi jalannya musim setengah periode kedepan. Salah satunya yang paling ramai di perbincangkan adalah rumor kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United yang nampaknya semakin mendekati kenyataan. Bintang Arsenal ini dikabarkan sudah menyepakati kontrak di Old Trafford dan akan segera pindah dalam waktu dekat.

Sanchez memang di kabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium. Sang pemain enggan meneken kontraknya yang habis bulan Juni mendatang di mana ia dikabarkan ingin bergabung dengan rival Arsenal, Manchester City.

Namun beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Sanchez ke Manchester City semakin meredup. Dan yang mengejutkan adalah, Sanchez kini cukup santer dikaitkan dengan tetangga Manchester City, yaitu Manchester United yang disebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Menurut laporan yang dilansir Sky Italia, proses kepindahan Sanchez ke Old Trafford sedikit lagi akan terlaksana. Pasalnya sang pemain disebut sudah menyepakati besaran kontrak di MU.

Laporan tersebut tidak menyebutkan secara detail berapa gaji dan durasi kontrak Sanchez di Old Trafford. Namun Sanchez dipercaya akan menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di Manchester United.

Pihak Arsenal dan Wenger pun mengindikasikan bahwa striker andalannya, Alexis Sanchez tidak akan memperpanjang kontrak di Arsenal. Untuk itu ia diyakini akan segera hengkang ke United dalam waktu dekat. Kita tunggu saja kepastiannya. 

sumber:bola.net