Zidane Banding-bandingkan Ronaldo dan Neymar, 'Saya Fans Neymar'

Zidane Banding-bandingkan Ronaldo dan Neymar, 'Saya Fans Neymar'Zidane Banding-bandingkan Ronaldo dan Neymar, 'Saya Fans Neymar' - Beberapa waktu lalu, tersiar kabar yang mengejutkan dari daratan raksasa Spanyol. Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa ia adalah takjub pada sosok megabintang PSG, Neymar, namun ia menganggap dirinya sudah cukup bahagia bisa menangani Cristiano Ronaldo.

Memang kerapkali tersedang sebelumnya bahwa, Ronaldo akan dilepas ke Paris di musim panas, seiring ambisi Madrid mendatangkan Neymar. Namun belum lama ini Zidane menyatakan bahwa ia sudah puas dengan kehadiran pemenang lima trofi Ballon d'Or di tim yang ia asuh.

"Neymar adalah pemain seperti Cristiano Ronaldo, yang selalu ada ketika dibutuhkan. Lihat apa yang ditunjukkan Neymar, statistiknya luar biasa," ujar sang manager Madrid tersebut menurut Sportsmole.

"Namun satu-satunya yang menarik perhatian saya adalah para pemain saya sendiri, bukan cuma Cristiano Ronaldo. Saya hanya ingin menggunakan contoh musim lalu di mana ia membuat delapan gol di Liga Champions dan itu berarti banyak." Lanjutnya.

"Karena hal-hal tersebut, para pemain ini sangat luar biasa dan di turnamen besar, mereka mampu membuktikan kemampuan dan membuat perbedaan." Pungkas sang Alenatore asal Prancis Ini.

sumber:bola.net