Zidane Merasa Dikhianati Pemain Real Madrid

Zinedine Zidane, sang pelatih Real Madrid, diberitakan Sport, Kamis (25/1/2018), merasa dikhianati oleh para pemainnya, dengan rentetan pencapaian hasil buruk El Real.


Masa depan Zinedine Zidane pun kini terancam menyusul Los Blancos yang tersingkir dari Copa del Rey sebab kalah 1-2 dari Leganes, di Santiago Bernabeu, Rabu (24/1/2018). Real Madrid tersingkir karena tertinggal produktivitas gol tandang dengan agregat 2-2.

Sehabis laga, berdasarkan keterangan Sport, Zidane merasa bahwa para pemainnya tak bermain maksimal. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab utama para pemain Real Madrid mulai kehilangan kepercayaan kepada pelatih asal Prancis itu.

Namun begitu, satu di antara faktor itu ialah mengacu terhadap keputusan Zinedine Zidane yang tidak mau merekrut pemain-pemain anyar. Padahal, mulai Desember 2017, Presiden Florentino Perez menyampaikan ingin mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari 2018.

Zidane mempunyai pendapat berbeda. Ex pemain Juventus itu mengaku optimistis dengan racikan para pemain mudanya akan dapat mengembalikkan penampilan Real Madrid.

Sangat disayangkan, para pemain senior, termasuk di dalamnya Cristiano Ronaldo mulai gerah dengan keputusan Zidane itu. Bahkan, Ronaldo dikabarkan kembali menginginkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas yang akan datang.

Kegagalan di Copa del Rey menjadikan Real Madrid praktis hanya mempunyai peluang besar menjadi kampiun di ajang Liga Champions. Pada kompetisi La Liga, Real Madrid masih tertahan di posisi keempat klasemen sementra, selisih 19 angka dari Barcelona di peringkat pertama.

Sumber : bola.com