5 Pemain Yang Berpotensi Tinggalkan Real Madrid

Pada bursa transfer musim panas mendatang, Real Madrid dikabarkan akan merombak skuat dengan melepas beberapa pemain bintangnya. Hal ini lantaran penampilan Real Madrid yang kurang mengesankan musim ini.

Los Blancos terancam tak memenangkan trofi musim ini, usai raksasa Spanyol itu tersingkir dari kompetisi Copa del Rey. Selain itu, mereka juga memiliki peluang yang sangat kecil untuk memenangkan gelar La Liga musim ini.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid dilaporkan bakal merombak skuatnya. Kabarnya, Los Blancos akan mendatangkan sejumlah pemain seperti Harry Kane, Neymar, Eden Hazard, Mauro Icardi dan beberapa pemain lainnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Real Madrid juga akan menjual beberapa pemainnya. Menurut sportskeeda, akan ada lima pemain yang meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas nanti. Mereka adalah Gareth Bale, Karim Benzema, Keylor Navas, Dani Ceballos dan Mateo Kovacic. Kelima pemain itu diperkirakan akan menuju klub di Liga Premier Inggris.

Bale dan Kovacic diprediksi akan memperkuat Manchester United. Sedangkan Navas dan Ceballos bakal beralih ke Liverpool. Sementara Benzema sempat dikaitkan bakal merapat ke Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Sumberbols.com