Angel Di Maria Kirim Kode untuk Barcelona

 
Madrid - Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, menyatakan kemauannya untuk bergabung dengan Barcelona pada waktu yang akan datang walau pernah menjadi bagian dari Real Madrid.

Di Maria sering berhadapan dengan Barcelona kala masih membela Real Madrid pada periode 2010 sampai 2014. Pemain asal Argentina tersebut menorehkan empat gol dan lima assist dalam 18 laga kontra Barcelona.

Namun begitu, Di Maria tak menutup kemungkinan untuk berlabuh dan membela Barcelona. Di Maria menilai hal tersebut wajar sebab dia merasa sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan Real Madrid.

"Hubungan saya dengan Real Madrid sudah selesai. Waktu saya di sana telah berakhir. Oleh karenanya, saya tak memiliki masalah bermain bagi Barcelona," ungkap Di Maria kepada So Foot.

"Satu-satunya klub yang tak akan saya bela ialah Newell's Old Boys. Kondisi tersebut sebab mereka adalah rival klub favorit dan masa kecil saya, Rosario Central," imbuhnya.

Ucapan Di Maria tersebut diperkirakan sebagai usaha memberikan sinyal kepada Barcelona. Maklum, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan tak kerasan di PSG sebab jarang dapatkan kesempatan untuk bermain di lapangan.

Apabila bergabung dengan Barcelona, Angel Di Maria bakal berjumpa dengan sahabatnya di timnas Argentina, yakni Lionel Messi.

Sumber : bola.com