Barcelona Korbankan Pemain Ini untuk Transfer Griezmann

 
Barcelona - Barcelona belum menyerah dalam membeli pemain baru. Meski telah mendatangkan Philippe Coutinho dengan transfer mahal, Barcelona masih tetap mengincar pemain baru.

Pemain bintang yang hendak diboyong Barcelona adalah striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. Untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu, Barcelona mesti menebus klausul pelepasannya senilai 100 juta euro.

Demi memuluskan hijrah Griezmann, Barcelona tidak masalah untuk melepas Ousmane Dembele ke Atletico. Blaugrana mengetahui pelatih Atletico Diego Simeone amat menyukai Dembele.

Barcelona memiliki rencana meminjamkan Dembele semusim apabila Atletico memperbolehkan Griezmann hijrah ke Nou Camp.

Peminjaman Dembele menjadi sokusi bagi kedua tim. Atletico tidak perlu lagi repot-repot mencari pengganti Griezmann, Barcelona pun bisa untung sebab Dembele bakal mendapatkan kesempatan bermain yang banyak.

Apabila tetap di Camp Nou kala Griezmann datang, Dembele akan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sulit bagi Dembele untuk mendapat menit bermain yang banyak.

Dembele sendiri baru didatangkan Barcelona musim panas 2017. Pemuda Prancis tersebut disiapkan jadi pengganti Neymar yang dibajak Paris Saint Germain.

Namun di musim pertamanya, Dembele belum sanggup tampil memukau. Dia sering absen karena diganggu cedera.

Sumber : bola.com