Catat! Jadwal El Clasico Edisi Kedua, Siapa Yang Menang?

Presiden La Liga, Javier Tebas, memberi konfirmasi ihwal jadwal pertandingan paling dinantikan di La Liga. Apalagi kalau bukan pertandingan antara Barcelona melawan Real Madrid, dua tim yang punya rivalitas panjang.

Dikutip dari Marca, Tebas ingin laga yang bertajuk El Clasico tersebut tetap berjalan seperti semula. Tebas tidak ingin pertandingan ini digelar di tanggal yang berbeda dari jadwal semula.

Jadi, pertandingan El Clasico jilid II pada musim 2017/18 ini akan digelar pada Minggu 6 Mei 2018. Sesuai dengan jadwal, laga akan dimulai pada pukul 20.45 waktu sempat. Jika dikonversi dalam waktu Indonesia akan jadi pukul 02.45 WIB.

Pertandingan jilid II ini bakal digelar di markas Barcelona, Camp Nou.

Seperti diketahui, pada pertemuan jilid I yang digelar di Santiago Bernabeu, Barca justru mampu mencuri kemenangan atas Madrid. Saat itu, Barca menang dengan skor 3-0 lewat gol Lionel Messi, Luis Suarez dan Aleix Vidal.

Sementara, pada pertemuan di Camp Nou yang terjadi di musim 2016/17 lalu, Barca justru tidak mampu menang. Saat itu, gol Sergio Ramos pada menit ke-90 membuat Madrid mencuri satu poin usai bermain imbang 1-1 atas Barca.

Lantas, siapa jagoan Bolaneters pada duel El Clasico kali ini? 


Sumber: Bola.net