Chelsea Sudah bobol, Ini Tim Yang Belum Pernah Dibobol Messi di Panggung Eropa

Lionel Messi sukses mengakhiri 'kutukan' saat melawan Chelsea. Bintang Barcelona tersebut mencetak satu gol saat bermain imbang 1-1 melawan The Blues di Stamford Bridge.

Messi memang seperti tak pernah berjodoh dengan gawang setiap kali bertemu Chelsea di panggung Eropa. Tercatat, di delapan pertandingan sebelumnya, bintang asal Argentina tersebut selalu gagal mencetak gol sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu (22/2) dini hari tadi.

Selain menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Barca tertinggal lebih dahulu oleh gol Willian pada menit ke-62, gol Messi pada menit ke-75 itu juga menjadi gol pertama Messi ke gawang Chelsea setelah mandul di 730 menit sebelumnya ketika melawan The Blues.

Dengan kesuksesan Messi menjebol gawang Thibaut Courtois pada pertandingan tadi, kini Messi 'hanya' punya enam tugas lain untuk segera diakhiri kutukannya.

Penasaran tim mana saja yang belum pernah dibobol Messi saat bertemu di panggung Eropa? Berikut daftarnya:

Atletico Madrid (4 laga/360 menit/0 gol)
Rubin Kazan (4 laga/237 menit/0 gol)
Inter Milan (3 laga/270 menit/0 gol)
Liverpool (2 laga/180 menit/0 gol)
Benfica (2 laga/122 menit/0 gol)
Udinese (1 laga/70 menit/0 gol)

Bagaimana Bolaneters, kira-kira mampu nggak sih Lionel Messi mengakhiri kutukan melawan enam tim di atas? Tapi tentu saja sebelum itu terjadi, tugas Messi adalah membantu Barcelona selalu lolos ke panggung Eropa setiap musim.


Sumber: Bola.net