Coutinho Alami Dua Musibah Saat Barca Melawan Chelsea

Nasib nahas harus dialami oleh gelandang yang baru bergabung dengan Barcelona bulan Januari tahun 2018 ini, Philippe Coutinho. Sebab, rumah yang Coutinho tempati baru saja disatroni rampok.

Menurut Diario Sport, kejadian nahas yang menimpa Coutinho tersebut terjadi pada Selasa dini hari waktu setempat. Saat terjadi musibah tersebut, kondisi rumah Coutinho sedang kosong karena dia dan keluarganya tidak berada di rumah.

Coutinho dan keluarganya sedang makan malam saat kejadian tersebut. Mereka baru pulang ke rumah pada pukul 1.30 dini hari dan ketika mereka pulang sudah mendapati rumahnya dalam kondisi terbuka pasca dimasuki oleh rampok.

Menurut hasil penyelidikan sementara dari pihak kepolisian, ada satu modus yang membuat perampok bisa mudah masuk ke rumah Coutinho. Sebab, rumah mantan pemain Inter Milan dan Liverpool sedang dalam tahap renovasi di bagian belakang.

Sebagai informasi, rumah yang saat ini ditinggali oleh Coutinho merupakan rumah yang direkomendasikan oleh rekan satu timnya, Luis Suarez.

Pasca kejadian nahas ini, Coutinho dan keluarganya sedang menikmati waktu berlibur dan memulihkan trauma pasca musibah perampokan. Sebab, pemain berusia 25 tahun ini tidak perlu ikut perjalanan Barca ke London untuk berjumpa Chelsea di Liga Champions.

Sumber: Bola.net