Demi Neymar, PSG Bakal Bajak Pemain Bintang dari Barca

 
PSG dikabarkan siap melakukan berbagai langkah untuk bisa mempertahankan Neymar untuk tidak pindah. Salah satunya adalah dengan mendatangkan gelandang Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim depan.

Neymar diketahui punya hubungan yang baik dengan Coutinho. Keduanya adalah rekan sejak lama di timnas Brasil. Bahkan, keputusan Coutinho pindah dari Liverpool ke Barca juga tidak lepas dari sosok Neymar.

Dikutip dari El Pais, PSG ingin memberi 'hadiah' pada Neymar agar tidak pindah pada musim depan. Hadiah tersebut yakni dengan mendatangkan Coutinho, untuk jadi rekan bermain Neymar di PSG.

Peluang Neymar untuk pindah dari PSG memang cukup terbuka. Pemain berusia 26 tahun sedang didekati secara intensif oleh Real Madrid. Neymar disebut tidak betah di PSG karena dikucilkan dan kerap dikasari oleh pemain tim lawan.

Sementara itu, Barca sendiri diyakini tidak akan melepas Coutinho begitu saja musim depan. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut baru saja dibeli dari Liverpool pada bulan Januari yang lalu dengan harga 160 juta euro.

Tapi, PSG siap memberikan tawaran yang menarik. El Pais menulis, PSG siap menawarkan Kylian Mbappe sebagai bagian dari kesepakatan apapun, dengan Neymar seharusnya cemburu pada remaja Prancis itu. 

Sumber : bola.net