Gaji Selangit Menanti Iniesta di Tiongkok

Klub La Liga, Barcelona terancam kehilangan kapten mereka, Andres Iniesta. Sang pemain dikabarkan tengah mendapatkan tawaran masif dari salah satu klub asal Tiongkok di musim panas nanti.

Sosok Iniesta sendiri merupakan sosok yang lekat dengan Barcelona. Ia sudah menghabiskan seluruh karir profesionalnya untuk membela tim asal Catalunya tersebut.

Pada awal musim kemarin, Iniesta kembali mengungkapkan janji setianya kepada Barcelona. Ia menandatangani kontrak baru di Camp Nou di mana kontrak tersebut dikabarkan merupakan kontrak seumur hidup baginya.

Namun menurut laporan media Spanyol, Sport kontrak baru itu tidak menjadi garansi Iniesta bertahan. Pasalnya ia baru-baru ini mendapatkan tawaran super masif dari Tiongkok.

Menurut laporan tersebut, Iniesta tengah dihubungi oleh salah satu klub kontestan Chinese Super League. Klub yang identitasnya masih dirahasiakan itu kabarnya ingin membawa Iniesta ke Tiongkok pada musim panas nanti.

Sebagai pelicin transfer tersebut, Iniesta akan diguyur gaji selangit di sana. Ia kabarnya akan dibayar sebesar 600 ribu pounds per pekan jika ia setuju hijrah ke Tiongkok.

Iniesta sendiri sejauh ini masih menjadi pilihan utama Ernesto Valverde. Ia sudah menjadi starter di lini tengah Barcelona sebanyak 24 kali musim ini, sehingga ia dikabarkan belum begitu tergoda untuk hengkang ke Tiongkok.

Sumber: Bola.net