Griezmann Buat Keputusan Akhir tentang Kepindahannya


Antoine Griezmann dilaporkan telah menolak Manchester United dan sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Di bursa transfer musim panas lalu, pemain internasional Prancis itu sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford. Tapi Griezmann mengatakan bahwa dia akan tetap tinggal di Atletico Madrid, karena klubnya tidak bisa mendatangkan pemain pengganti jika ia pergi.

The Red Devils kemudian dengan cepat mengalihkan perhatian mereka dan sukses membawa Romelu Lukaku, dan hal itu meninggalkan spekulasi, apakah mereka akan kembali mengejar Griezmann.

Sementara itu, nilai klausul pelepasan Griezmann awalnya adalah 175 juta Pounds, namun harga tersebut dikabarkan akan turun menjadi 100 juta Pounds di musim panas mendatang, dan itu berarti sebagian besar klub elite Eropa yang menginginkannya dapat bersaing untuk mendapatkan tandatangannya.

Di kubu seberang, meskipun Barcelona menghabiskan dana lebih dari 350 juta Pounds untuk Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan perpanjangan kontrak Lionel Messi, tim asuhan Ernesto Valverde itu masih tampil sebagai favorit untuk mendatangkan Griezmann.

Dan Barca tampaknya sekarang memenangkan perlombaan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. Bahkan seorang jurnalis sepak bola Spanyol Albert Roge, mengklaim striker tersebut sudah sepakat untuk pindah ke Camp Nou.

Roge mengatakan: “Sudah ditutup, ya, meski jelas kedua pihak tidak akan mengkonfirmasi hal itu. Di Sport kami telah diberi tahu tentang kesepakatan pribadi yang ada antara keduanya, dan Griezmann akan menjadi pemain Barca di musim panas 100 persen.”


Sumber: Sumberbola.com