Hancurkan Bendera, Gol Hamsik Dianulir

Napoli berhasil kembali duduk di puncak klasemen, setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas SPAL di Stadio San Paolo, Minggu (18/2).

Allan Marques Louriro tampil sebagai pahlawan Partenopei, dengan mencetak satu gol di menit ke-6, yang membuat skua Maurizio Sarri memenangkan pertandingan dan kembali mengambil alih posisi puncak klasemen dari Juventus.

Namun mungkin, hasilnya akan berbeda jika gol dari Marek Hamsik tidak dianulir wasit, setelah dia menghacurkan bendera di sudut lapangan.

Marek Hamsik sangat senang dengan golnya untuk Napoli. Ia berlari menuju bendera yang ada di sudut lapangan kemudian menghancurkannya, secara harfiah menghancurkannya. Sambil meluncur ke sudut, dia mengarahkan sepatunya ke arah tiang bendera dan menabraknya hingga menjadi beberapa bagian.

Akan tetapi, pemain asal Slovakia dengan gaya rambut mohawk itu tidak menyadari bahwa golnya di menit ke-63 itu akan dianulir wasit. Namun, tentu saja itu bukan karena dia menghancurkan bendera yang ada di sudut lapangan.

Setelah tiga menit melihat rekaman VAR, wasit memutuskan bahwa Hamsik berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol tersebut. Sialnya lagi, setelah golnya dianulir, Hamsik masih harus menerima kartu kuning, karena selebrasinya untuk golnya yang dianulir dianggap berlebihan.

Beruntung bagi Hamsik, Napoli berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 meski golnya dianulir. Dan dengan kemenangan tersebut, Napoli kembali mengambil alih puncak klasemen.

Sumber: Sumberbola.com