Ini Alasan Sergio Aguero Pukul Pendukung Wigan!

Striker Manchester City, Sergio Aguero terlibat perkelahian dengan salahseorang pendukung Wigan Athletic usai laga Piala FA untuk kemenangan Wigan 1-0 di DW Stadium, kemarin malam.

Dilansir Metro, pemain internasional Argentina itu mengatakan kepada rekan setimnya bahwa dia mengaku diludahi oleh fans lawan tersebut.

Dalam cuplikan video yang beredar di lini masa saat ini, Aguero memang terlihat menyikut seorang fans dan coba untuk mengejarnya. Namun, beberapa rekan setimnya berhasil mencegahnya untuk menghindari adu fisik yang lebih fatal lagi.

Selain insiden yang melibatkan Aguero, manajer Man City, Pep Guardiola pun tertangkap kamera terlibat friksi dengan manajer Wigan, Paul Cook di lorong ruang ganti.

Namun, Pep membantah dan bersikeras bahwa ‘tidak ada yang terjadi’ dengan Cook di lorong ruang ganti tersebut.

“Jika Anda ingin bertanya kepada saya tentang sepak bola, (bertanya) tentang sepak bola, tidak ada yang terjadi di lorong,” sanggah Pep.

“Tidak ada yang terjadi dengan rekan saya. Tidak ada. Jadi, itu adalah: “tolong, tetaplah di posisimu”, itu saja. Dan itu sudah selesai,” ungkapnya.

Terpisah, Direktur Wigan Athletic Wigan David Sharpe menyayangkan insiden keributan tersebut, dan pihaknya berharap FA segera merampungkan penyelidikannya untuk mencari tahu akar pemicu dari insiden tersebut.

“Saya tidak suka melihat apa yang terjadi di akhir pertandingan. Tapi, kita harus melihatnya dengan benar dengan FA dan pihak berwenang mengenai apa yang sedang terjadi, tapi sepertinya penggemar City dan Wigan tidak terlalu saling menyenangkan, bahkan ada kerusakan pada stadion,” ungkap.

Sumber: Pojoksatu.id