Karier Ronaldo Diprediksi Akan Segera...

Cristiano Ronaldo terus tempil memesona di panggung terbesar Liga Champions, terutama saat Real Madrid melawan Paris Saint-Germain, Kamis (15/2). Dua gol dari Ronaldo telah memastikan kemenangan Real Madrid 3-1 atas Paris Saint-Germain pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun, bentuk Ronaldo di La Liga sejauh musim ini masih berada jauh di bawah dari bentuk terbaiknya. Hal itu terlihat dari produktivitas golnya, yang sejauh ini hanya menghasilkan tujuh gol saja di kompetisi tersebut.

Mengenai hal itu, pakar sepak bola Sky Sports, Paul Merson, berpendapat bahwa Ronaldo telah mendekati akhir dari kariernya daripada akhir dari penampilan buruknya.

“Saya pikir dia cukup dekat dengan akhir [kariernya],” kata Merson dalam program acara Sky Sports, The Debate, dilansir dari Express. “Bila Anda bagus, Anda harus menyelesaikannya dengan cukup cepat, Anda tidak bisa terus menariknya karena tidak akan terlihat bagus.”

Selain itu seperti yang sudah banyak dilakukan banyak orang, Merson juga membandingkan bintang asal Portugal itu dengan Lionel Messi, terutama dalam hal produktivitas gol. “Saya hanya berpikir, saat ini Messi ada di depan. Bila Anda melihat golnya, gol Messi sangat fenomenal.”

Sumber: Sumberbola.com