Kata-Kata 'Mutiara' Willian Berhasil Gagalkan Tendangan Penalti Hull City

Willian mengungkapkan tindakan kontroversial yang ia lakukan kepada eksekutor tendangan penalti Hull City, David Meyler beberapa saat sebelum pemain itu gagal memanfaatkan kesempatan dari titik putih.

The Blues mencetak empat gol sebelum jeda pertandingan melawan Hull di Stamford Bridge, dan tim asuhan Antonio Conte mempertahankan kedudukan sampai akhir laga, yang membuat mereka sukses lolos babak perempat-final Piala FA.

Meyler memiliki kesempatan untuk mencatatkan gol bagi Hull, ketika ia ditunjuk untuk mengeksekusi tendangan dari titik putih. Namun bola yang dilesatkan pemain berkebangsaan Irlandia bisa diselamatkan oleh Willy Caballero.

Sementara itu, Willian mendapat predikat sebagai Man of The Match dalam pertandingan tersebut, karena performa sangat baik yang ia tunjukkan di laga itu. Tapi penyerang itu mengungkapkan bahwa ia juga turut berperan unjuk menjaga kerapatan gawang Chelsea.

Willian mengatakan: “Saya katakan kepadanya (David Meyler), ‘tidak perlu gugup, tidak perlu gugup!’ Saya mengatakan kepadanya, ‘Anda akan gagal’ dan ‘Anda akan melakukan kesalahan’ dan dia berkata ‘diam, tutup mulutmu!’.”

Sumber: Sumberbola.com