Komentar Aubameyang dan Mkhitaryan Usai Kalahkan Everton

Dua penandatangan baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan berbicara setelah pertandingan melawan Everton di Liga Premier Inggris, Minggu (4/2) dini hari WIB.

Arsenal berhasil mengalahkan Everton dengan skor 5-1, saat Aubameyang membuat debutnya untuk The Gunners menyusul kepindahan dari Borussia Dortmund dengan harga transfer senilai 53 juta Pounds pada musim dingin ini. Pemain internasional Gabon itu menikmati debut yang bagus, dengan mencetak sebuah gol.

Dan saat berbicara seusai pertandingan, Aubameyang mengungkapkan kegembiraannya karena mengawali karirnya di London Utara dengan sebuah kemenangan. “Saya sangat senang, kami memenangkan pertandingan di babak pertama, babak kedua sedikit berbeda, selamat hari ini,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Sementara itu, Mkhitaryan juga terlihat mulai berkembang di penampilan ketiganya untuk The Gunners. Mantan bintang Manchester United itu membuat assists untuk 3 gol Arsenal. Dia terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya selama 18 bulan di Old Trafford.

Berbicara seusai pertandingan, pemain internasional Armenia itu mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa bermain untuk Arsenal. “Saya sangat senang, ini adalah kemenangan yang pantas, kami harus terus melakukan hal yang sama untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan berpikir untuk mendapatkan lebih banyak poin,” kata Mkhitaryan.

“Kami bermain menyerang dengan sangat baik, babak kedua agak sulit. Saya sangat menyukai cara Arsenal bermain dan berharap bisa melakukan yang terbaik,” tandasnya.

Sumber: Sumberbola.com