Liburan Mewah Keluarga Sanchez ke Paris

Bintang Manchester United, Alexis Sanchez, membawa keluarganya berlibur ke Paris, Prancis dengan jet pribadi, setelah ia mencetak gol pertama untuk klub barunya dalam bentrokan melawan Huddersfield Town (03/02).

Sanchez telah melakukan latihan ekstra dalam beberapa pekan terakhir. Rekrutan baru Manchester United itu juga menikmati beberapa pertandingan dengan baik setelah perpindahannya dari Arsenal pada bulan Januari lalu.

Setelah berbulan-bulan beredar isu yang menghubungkannya dengan keluar dari Emirates Stadium, pemain internasional Chile itu akhirnya memutuskan untuk bertolak ke Manchester United, di mana ia akan mendapatkan gaji senilai 350.000 Pounds per pekan di Old Trafford.

Sanchez mencetak gol pertamanya untuk klub barunya dalam kemenangan 2-0 atas Huddersfield pada hari Sabtu (3/2). Tak lama berselang, ia dan keluarganya berlibur ke Paris untuk sedikit melepas kepenatan setelah melewati bursa transfer yang melelahkan.

Sanchez dan keluarganya ke ibukota Prancis dengan jet pribadi dan kemudian berpose di depan menara Eiffel.

Pemain internasional Chile itu juga menunjukkan kehidupannya yang mewah dengan memajang foto-foto yang diambil dari dalam jet pribadi.

Namun sepertinya liburan ini tak akan berlangsung lama, karena Sanchez akan kembali berlaga untuk United pada akhir pekan ini, saat mereka melakukan perjalanan ke Newcastle United untuk melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (10/2).

Sumber: Sumberbola.com