Messi Inginkan Pemain Ini Tinggalkan Barcelona

Menurut sebuah laporan, Lionel Messi menginginkan salah satu rekan setimnya di Barcelona, Andre Gomes, untuk meninggalkan klub dengan segera.

Gomes telah membantu Barcelona menuju puncak klasemen La Liga musim ini. Dia kemungkinan akan berada di skuat Ernesto Valverde untuk pertarungan di babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea.

Namun, sebelumnya Gomes telah menuai banyak kritik, yang mengatakan bahwa dia tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona. Dan laporan terakhir dari Spanyol mengatakan bahwa dia bisa meninggalkan klub di musim panas mendatang.

Menurut Diario Gol, Gomes dan Denis Suarez terancam akan tersingkir, terlebih setelah kedatangan Philippe Coutinho di Camp Nou pada bulan Januari lalu. Akan tetapi, Gomes merupakan pemain yang lebih dekat dengan pintu keluar, mengingat Messi adalah ‘musuh terburuknya’.

Diario Gol mengklaim, Messi ingin Barcelona menjual pemain asal Portugal itu pada bulan Januari lalu. Namun, karena tidak ada kesepakatan yang berhasil dicapai untuk transfer Gomes, Messi kemudian mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia bahkan tidak bisa melihatnya sama sekali.

Kemarahan Messi tampaknya semakin meningkat, saat Gomes mengatakan kepada rekan satu timnya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tentang pengaruh bintang Argentina itu di Barcelona.

Sumber: Sumberbola.com