Messi Lebih 'Licik' Timbang Ronaldo, Tutur Bek Tangguh ini

Messi Lebih 'Licik' Timbang Ronaldo, Tutur Bek Tangguh iniMessi Lebih 'Licik' Timbang Ronaldo, Tutur Bek Tangguh ini - Menghadapai lawan saaat dalam suatu pertandingan, adalah hal yang harus fasih dikuasai oleh seorang bek. Apalagi saat yang dihadapi adalah pemain-pemain hebat dan tersohor didunia persepakbolaan dunia. Menurut Silva, Lionel Messi adalah lawan yang lebih tangguh dibanding Cristiano Ronaldo, bek tangguh asal PSG yang sudah berjibaku melawan megabintang Barcelona dan Real Madrid.

Bek berkebangsaan Brazil ini sudah pernah menguji kemampuannya melawan barisan pemain terbaik di level klub dan juga Internasional bersama Brasil. Dan beberapa waktu lalu, Silva diminta untuk menyebutkan siapa saja lawan terberat yang pernah ia hadapi di lapangan hijau.

Menurut Bek jangkung ini, Messi sama sulitnya dengan pria asal Portugal, namun ia mengakui bahwa bintang Barca itu jauh lebih mengancam dibandingkan Ronaldo.

"Sulit sekali untuk menghadapi Lionel Messi dibandingkan Cristiano Ronaldo," tutur Silva di Sport. Cristiano pantas memenangkan semua yang sudah ia raih di karirnya. Tahun ini semuanya lebih sulit untuknya, namun semuanya belum berakhir. Dia masih bisa memenangkan Ballon d'Or berikutnya." Ujar sang bek tangguh berkebangsaan Brazil ini.

"Hanya ada perbedaan kecil antara dirinya dan Messi, ketika menguasai bola, situasi satu lawan satu, atau bahkan satu lawan dua, sulit sekali menghentikannya." Pungkas sang bek andalan PSG ini.

SUmber:bola.net