Messi Senang Dengan Keputusan Barca Buang Pemain Ini

Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan senang dengan keputusan klubnya untuk melakukan sebuah kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan rekannya, Ousmane Dembele dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Dembele bergabung dengan raksasa Catalan itu pada musim panas lalu, menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain. Pemain asal Prancis itu kemudian mengalami awal yang sulit di Camp Nou karena cedera, yang membuatnya hanya tampil 4 kali di semua ajang kompetisi untuk Barca.

Lantas, laporan terbaru di Spanyol mengklaim jika Barcelona tengah dalam pembicaraan dengan Atletico Madrid, tentang sebuah kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Dembele dengan Griezmann.

Menurut Diario Gol, Messi senang dengan keputusan dewan klub untuk melepas Dembele pada musim panas mendatang, saat mereka berusaha mendatangkan striker potensial seperti Griezmann.

Kesenangan Messi ini bukan tanpa alasan. Messi diketahui termotivasi untuk melindungi teman dekatnya, Luis Suarez di Camp Nou.

Hal itu karena pemenang Ballon d’Or lima kali itu yakin jika Dembele tetap tinggal dan Griezmann datang, maka itu bisa membuat Suarez kehilangan posisinya di Starting XI tim asuhan Ernesto Valverde.


Sumber: sumberbola.com