Messi Tahu PSG Incar Pemain Ini

Menurut sebuah laporan, Bintang Barcelona, Lionel Messi telah mengetahui bahwa Paris Saint-Germain sedang menyusun rencana untuk memikat Marc-Andre Ter Stegen agar mau meninggalkan klub.

Ter Stegen dipromosikan menjadi kiper utama Barcelona pada musim panas tahun 2016, setelah Claudio Bravo meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Manchester City. Dan dia mempertahankan peran itu, meski mendapat persaingan dari Jasper Cillessen.

Sementara itu, laporan terakhir dari Spanyol mengklaim bahwa PSG telah mengalihkan perhatian mereka pada Ter Stegen. Dan berita tentang minat raksasa Ligue 1 Prancis itu pada sang kiper ternyata telah terdengar oleh Messi.

Menurut Diario Gol, Messi telah mengetahui bahwa PSG berencana akan mengajukan tawaran sebesar 89 juta Poundsterling atau setara dengan 100 juta Euro, untuk Ter Stegen. Namun, laporan tersebut juga menambahkan jika Messi tidak terlalu peduli dengan potensi kepergian Ter Stegen.

Pasalnya, Messi tahu jika Ter Stegen memiliki klausul pelepasan yang cukup besar, seperti yang tertulis dalam dalam kontrak kiper asal Jerman itu dengan Barcelona. Dalam kontrak tersebut Ter Stegen memiliki klausul rilis sebesar £159 juta atau setara dengan €180, yang berlangsung sampai 2022.

Dan Barcelona mungkin mengatakan pada PSG bahwa mereka harus memenuhi tuntutan tersebut agar bisa membawanya dari Camp Nou.

Di sisi lain, tidak diragukan lagi jika PSG bisa memenuhi jumlah tersebut, mengingat mereka pernah mengeluarkan 222 juta Euro untuk memindahkan Neymar dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Namun, mungkin mereka cenderung akan merasa keberatan untuk menyerahkan uang dalam jumlah besar untuk seorang kiper, terlepas dari kecakapan Ter Stegen.

Sumber; Sumberbola.com