Messi Tak Ingin 3 Pemain Ini Bermain Saat Lawan Chelsea

Bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah meminta agar tiga rekan setimnya tidak dimainkan, saat Barcelona berkunjung ke Stamford Bridge untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (21/2).

Barcelona menjadi salah satu tim favorit untuk meraih gelar juara di ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Kini ujian yang harus mereka hadapi adalah melawan Barcelona di babak sistem gugur pertama.

Dan jelang laga besar tersebut, Messi telah memperingatkan sang manajer, Ernesto Valverde, tentang risiko memainkan tiga pemain dalam bentrokan penting kali ini.

Menurut media Spanyol, Diario Gol, Ousmane Dembele adalah nama pertama dari daftar pemain yang tidak diinginkan Messi untuk tampil. Mantan pemain sayap Borussia Dortmund baru saja pulih dari beberapa cedera jangka panjang, yang telah membatasi waktu bermainnya sejak pindah ke Barcelona pada musim panas lalu.

Nama kedua yang diharapkan Messi untuk tidak mainkan adalah Paco Alcacer. Pemain asal Spanyol itu berhasil masuk ke tim pertama musim ini. Namun Diario Gol menambahkan bahwa rekan setimnya dari Argentina itu tidak memiliki kepercayaan total kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Akhirnya, Messi merekomendasikan agar Andre Gomes tidak diberi tempat sebagau starter. Laporan itu menambahkan bahwa striker Barca, Luis Suarez, membutuhkan pemain yang lebih kreatif untuk bermain di belakangnya, seperti Philippe Coutinho.


Sumber: Sumberbola.com