Minat Mourinho Ini Buat Messi Putus Asa

Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan merasa putus asa setelah mengetahui bahwa Jose Mourinho telah menghubungi Samuel Umtiti untuk membicarakan tentang kepindahan ke Manchester United.

Umtiti telah berkembang menjadi salah satu bek tengah yang patut diperhitungkan sejak bergabung dengan Barcelona dari Lyon pada tahun 2016. Penampilannya di bawah Luis Enrique musim lalu dan Ernesto Valverde musim ini telah membuat Mourinho kagum.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan sedang mencari satu pemain bertahan untuk dipasangkan dengan Eric Bailly, saat The Red Devils berencana untuk melakukan perombakan skuat di musim panas mendatang.

Dan tampaknya berita tentang ketertarikan Mourinho untuk mengamankan tanda tangan Umtiti telah diketahui oleh Messi. Menurut Diario Gol, Messi tahu jika Mourinho telah menelepon Umtiti untuk membicarakan langkah transfer dari Barcelona ke Manchester United.

Mengetahui hal tersebut, Messi dikabarkan merasa sedih dan putus asa.  Pemain asal Argentina itu merasa seperti itu karena Barcelona tidak akan berdaya untuk menghentikan United merebut Umtiti, jika klub yang bermarkas di Old Trafford itu membayar klausul rilis sejumlah £53 juta (€60 juta), seperti yang tertulis dalam kontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Dan itulah sebabnya, Barcelona saat ini bersusah payah berusaha membuat Umtiti mau membubuhkan tanda tangannya di atas lembar kontrak baru, yang akan dapat meningkatkan klausul rilisnya tersebut.

Sumber: Sumberbola,com