MU Dapat Lawan Tangguh, Ini Hasil Drawing Perempat Final FA Cup

Manchester United akan berhadapan dengan sesama tim Premier League Brighton & Hove Albion pada babak perempat final FA Cup.

United baru saja mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 2-0 untuk mencapai babak delapan besar FA Cup pada musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho sepertinya ingin meraih trofi kedua dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Sementara itu, Brighton, mengalahkan tim League Two Coventry City agar mencapai babak perempat final untuk pertama kalinya dalam 32 tahun dan mencari penampilan kedua kalinya di final kompetisi.

Juara Premier League Chelsea akan berkunjung ke markas Leicester City, sedangkan pemuncak klasemen Premier League, Manchester City bakal berhadapan dengan Southampton apabila berhasil menyingkirkan Wigan Athletic.

Tottenham juga belum memainkan pertandingan babak kelima. Namun jika mereka bisa mengatasi perlawanan Rochdale pada hari Minggu maka mereka akan menghadapi Sheffield Wednesday atau Swansea City.

Berikut hasil drawing babak perempat final FA Cup selengkapnya:
Sheffield Wednesday / Swansea vs. Rochdale / Tottenham Hotspur
Manchester United vs. Brighton & Hove Albion
Leicester City vs. Chelsea
Wigan Athletic / Manchester City vs. Southampton

Laga babak perempat final FA Cup ini bakal digelar pada rentang waktu antara 16 hingga 19 Maret mendatang (waktu Inggris).


Sumber: Bola.net