Musim Depan, Man United Siap Datangkan Bek Rp1 Triliun

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah memberi sinyal untuk kembali melakukan langkah pasti di jendela transfer pemain musim panas mendatang.

Mourinho sendiri terbilang sukses di lantai bursa musim dingin ini setelah menelikung Alexis Sanchez dari perburuan Manchester City.

Dilansir Don Balon, juru racik asal Portugal itu telah mengidentifikasi bek Barcelona, Samuel Umtiti sebagai prioritas perburuan pemain akhir musim ini.

Mourinho pun siap menggoda Barcelona dan pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu agar mau meninggalkan Camp Nou untuk musim depan.

Umtiti sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun di kontraknya sehingga bagi United tentu tidak akan kesulitan untuk menebus nilai sebesar itu.

Apalagi, Umtiti telah memberikan sinyal tak ingin meneruskan kiprahnya di Barca setelah kedua belah pihak menemui jalan buntu terkait penandatangan kontrak baru sang pemain.

United sendiri mengaku terkesan dengan penampilan Umtiti sejauh musim ini. Rekan setimnya, Lionel Messi bahkan pernah memuji kiprah Umtiti dalam skuat Ernesto Valverde itu.


“Umtiti berlatih sama seperti ketika dia bermain,” kata Messi kepada World Soccer. “Dia tidak menyimpan tenaganya sama sekali ketika berlatih. Dia sosok yang sempurna. Perilakunya di luar lapangan juga bagus,” puji La Pulga.

Sumber: Pojoksatu.id