Neymar Bermain ‘Kucing dan Tikus’ dengan Barca

Neymar memainkan permainan ‘kucing dan tikus’ bersama Barcelona, sebelum ia bergabung dengan Paris Saint-Germain untuk menjadi pemain sepak bola termahal di dunia, menurut wakil presiden Blaugrana, Jordi Mestre.

PSG membayar klausul pelepasan sebesar 222 juta Euro untuk pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas lalu, yang mana tindakan tersebut memecah kerja sama antara Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang dikenal dengan julukan ‘MSN’.

Parahnya lagi, Mestre mengklaim bahwa pemain tersebut tidak terbuka dan jujur ​​dengan Barcelona, tentang niat yang mereka miliki untuk meninggalkan klub.

“Yang paling menyakitkan bagi saya adalah bagaimana hal itu terjadi,” kata Mestre kepada Sport. “Kami semua sedang tur dengan dia dan ayahnya, dan mereka tidak transparan.

“Jika dia mendatangi kami dan berkata, ‘Saya ingin pergi’, seperti Cesc [Fabregas], Pedro, Alexis [Sanchez], [Javier] Mascherano, kami akan mencapai kesepakatan. Tapi dia tidak dapat berkata jujur.

“Dia bermain ‘kucing dan tikus’ bersama kami, sampai pada titik di mana kami melihat ke mana arahnya terjadi, jadi kami mengatakan kepadanya bahwa kami tidak akan membayar biaya perpanjangan kontraknya.


“Dia tidak memberi tahu kami apa-apa. Jika dia melakukannya, PSG akan bisa membelinya dengan harga lebih sedikit, dan kami juga akan mengurangi biaya untuk menggantikan posisinya,” imbuhnya.

Sumber: Sumberbola.com