Perkenalkan, Inilah Calon Kapten Masa Depan Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji Andreas Christensen sebagai bek yang bagus dan menyebutnya sebagai calon kapten masa depan The Blues.

Bek asal Denmark ini menunjukkan performa yang bagus di musim ini. Bahkan ia sanggup menggeser David Luiz dari skuat inti Chelsea.

Akan tetapi, ia mendapat sorotan karena membuat kesalahan di pertandingan melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar UCL. Kesalahan itu membuat Lionel Messi mencetak satu gol dan pertandingan itu pun berakhir imbang 1-1.

Namun Conte sekarang mengaku sudah melupakan kesalahan itu. Ia bahkan memuji performa pemain 21 tahun itu.

"Selama karir Anda, Anda bisa membuat banyak kesalahan. Jika saya harus membicarakan kesalahan saya dari karir saya, kita akan berada di sini sepanjang hari. Christensen memiliki musim yang fantastis dan menunjukkan kedewasaan yang hebat," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Bagi saya, terlepas dari kesalahannya, penampilannya (melawan Barcelona) luar biasa. Saya percaya Christensen," tegas Conte.

"Saya pikir pemain ini adalah pemain baru Chelsea dan bisa berada di sini selama 10, 12 tahun, saya pikir ia bisa menjadi kapten," cetusnya. 

Sumber: Bola.net